INDRAMAYU BERMARTABAT Blog ini disajikan untuk mengenalkan indramayu ke khalayak luas

Pulau Biawak Destinasi Wisata Unggul Kabupaten Indramayu

 



                Jika di Nusa Tenggara Timur punya Pulau Komodo, maka Kabupaten Indramayu juga tak ketinggalan dengan Pulau Biawak-nya. Pulau ini berada di tengah tengah Laut Kabupaten Indramayu kurang lebih menempuh waktu 2-4 jam perjalanan laut dari pesisir Karangsong menggunakan boat yang sudah disediakan oleh pengelola paket obyek wisata pulau biawak.



                Pulau ini memiliki luas sekitar 120 hektare dan sekitar kurang lebih 80 hektare dari luas pulau ini adalah merupakan hutan bakau. Sebelum dinamakan Pulau Biawak dulu Pulau ini bernama Pulau Rakit. Namun karena di Pulau ini merupakan habitat Biawak makan nya Pulau ini lebih dikenal dengan sebutan Pulau Biawak. Sayang nya tidak banyak catatan sejarah yang menceritakan Pulau Biawak ini.


                Untuk berkunjung ke Pulau Biawak pengelola menyediakan paket untuk 10 orang sebesar Rp. 4.500.000,00 atau Rp. 450.000,00 perorang. Fasilitas yang bias didapatkan antara lain adalah Makan 4x Breakfast,lunch,dinner,breakfast, BBQ 1x, Coffee break free flow, Transport kapal tradisional PP 3-4 Jam perjalanan, Penginapan Non AC, snack selama perjalanan. Air Mineral, Photo Underwater khusus Paket Snorkling dan diving,  Perizinan, Paket Diving Include : BCD, Regulator,Tabung,dan pemberat, Paket Snorkling Include, Paket snorkling include : Fin, (full foot), mask dan snorkel, Paket Snorkling dan Diving berikut DM / Dive Operator, Status Dive Master.



                Banyak spot spot foto dan pemandangan alam yang bagus di Pulau Biawak hanya dengan Rp. 450.000 anda bisa menikmati nya, lalu tunggu apalagi segera datan ke Obyek Wisata Pulau Biawak di Kabupaten Indramayu.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pulau Biawak Destinasi Wisata Unggul Kabupaten Indramayu"

Posting Komentar